The Massa Poling
Pelajaran yang sulit bagi saya













View Results

 

Terimakasih Kepada:


Tuhan Yang Maha Esa

 KEPSEK SMAN 1

 Orang Tua kami

 Majelis Guru SMAN 1

 Ibu Elida H

 Ibu Novi

 Ibu Nurbetty

 Bang Hendrik

 Ice Rozalina

 Teman-teman Kami

Anda Pengunjung ke:

Terimakasih atas kunjungan anda

”Kirim

stefanusryryn

Jumat, 13 Agustus 2010

PostHeaderIcon Profil Rosidah


Rosidah Fitria yang akrab dipanggil dengan “Ryry” tetapi saya malah memanggilnya “Ryryn” karena menurut saya jika di panggil “Ryry” malah kelihatannya ada yang kurang….Jadi kalo Rosidah Fitria merasa ada yang janggal apabila saya memanggil “Ryryn” saya Mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Saya akan melanjutkan Identitas dari Rosidah. Ryryn lahir di Kota minyak tepatnya di Kota Duri pada tanggal 12 Juli tahun 1993. Ryryn merupakan anak 1 dari 3 bersaudara. Ryryn paling senang membaca buku yang berjudul “Sentuhan Kalbu”
Saya sangat salut sekali dengan Ryryn karena Ryryn merupakan anak yang soleh, rendah hati, suka menolong teman n banyak deh…. Kalo di kelas Ryryn merupakan anak yang sangat pinter sekali. Kalo dalam urusan hitung menghitung dia sangat teliti sekali. Bahasa Inggris merupakan pelajaran yang sangat di gemarinya. Wah jago bangetlah dia. Salaut deh….
Kalo gak denger suaranya yang khass itu rasanya ada yang kurang. Apalagi kalo denger suara manjanya..
Seneng deh kalo kenal sama dia
Terimakasih Ryn, Kakak , Angeli, Hero

0 komentar:

Posting Komentar

link teman

Admin

Mari isi Daftar Tamu

[
SMAN 1 Mandau
]
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini

Link Teman

Forum

Bertukar link